-->

Link Alternatif Data Kehadiran Guru Dan Tenaga Kependidikan

Link Alternatif Data Kehadiran Guru Dan Tenaga Kependidikan - Siapa yang tidak mengenal DHGTK Kemdikbud. Karena hampir dan bahkan semuanya sudah tahu apa tujuan dan manfaatnya diadakannya/diterbitkannya DHGTK Kemdikbud ini. Karena daftar hadir online ini adalah salah satu persyaratan yang harus dilakukan jika ingin tunjangan profesi guru dicairkan secara cepat dan secara efesien.

Maka dari itu, di tahun pelajaran yang baru ini. DHGTK Kemdikbud akan diberlakukan secara resmi dan tidak main-main lagi. Supaya tidak terjadi lagi manipulasi data/pemalsuan data. Mengingat zaman sekarang serba canggih, jadi dimungkinkan agar pendataan pun lebih canggih lagi. Agar tidak terdapat rekayasa data yang dapat merugikan banyak pihak.

Jadi, tidak ada lagi alasan buat rekan-rekan guru baik yang PNS maupun Non PNS untuk tidak mengerjakan tugasnya dengan sebaik-baiknya. Apalagi yang berstatus PNS sekaligus sudah memiliki tunjagan profesi dan berbagai macam tunjangan lainnya.



Tapi kali ini, admin hanya membahas mengenai Link Alternatif Data Kehadiran Guru Dan Tenaga Kependidikan. Untuk lebih mengefesienkan dan memanfaatnkan waktu dengan sebaik-baiknya, langsung saja anda menyimak penjelasan berikut :

Link Alternatif Data Kehadiran Guru Dan Tenaga Kependidikan

Sebelum admin menutup dan mengakhiri postingan di atas, tentang Link Alternatif Data Kehadiran Guru Dan Tenaga Kependidikan. Semoga kedepannya pendataan di dunia pendidikan, semakin akurat dan tidak terjadi kesalahan-kesalahan pendataan yang tak seharusnya terjadi. Dan semoga juga kedepannya Operator Sekolah pun dapat memiliki tunjangan khusus seperti halnya dengan seorang Guru. Karena mengingat peran penting sekarang Operator Sekolah tidak bisa lagi diragukan. Karena tanpa data yang akurat, maka pendidikan  tidak akan bisa berjalan dengan baik pula.

0 Response to "Link Alternatif Data Kehadiran Guru Dan Tenaga Kependidikan"

Posting Komentar

-->