-->

Cara Menghadapi dan Mendidik Anak Usia Dini

Cara Menghadapi dan Mendidik Anak Usia Dini - Merupakan artikel yang membahas tentang cara mendidik anak anak di usia dini. Saya memiliki pengalaman mengajar dengan kelompok usia ini. Akan sulit untuk membalikkan keadaan ketika anak-anak menjadi terbiasa dengan aturan yang tidak menghormati dan diizinkan untuk melakukan apa yang mereka inginkan, daripada apa yang diharapkan dari mereka.
Cara Menghadapi dan Mendidik Anak Usia Dini

Tapi, jangan kehilangan harapan. Anak-anak nakal adalah yang terbaik karena mereka menghadirkan tantangan terbesar bagi para guru. Jika seorang guru dapat menguasai anak jenis ini, karunia pencapaian dan kesuksesan sejati diperkuat. Mendidik Anak Usia Dini bukan hal yang mudah jadi Anda butuh ekstra sabar menghadapinya.

Sangat mudah menjadi frustrasi dalam situasi ini. Satu saran untuk "membalikkan keadaan" adalah membuat rencana perubahan. Saya menemukan yang terbaik untuk membuat daftar. Tuliskan tujuan Anda, tuliskan tujuan anak-anak ... adakah kesamaan?

Cari beberapa ... baca yang tersirat. Putuskan apa yang Anda harapkan dan buatlah jadwal yang ketat yang realistis bagi Anda dan anak-anak untuk mematuhi. Ketika saya mengatakan dengan tegas, harap diingat bahwa ini adalah anak-anak kecil dan hanya dapat belajar melalui MAIN. Apa pun yang tidak menyenangkan dan menarik akan kehilangan perhatian mereka dalam 5 menit atau kurang. Mendidik anak usia dini yang di butuhkan adalah kesabaran Anda.

Aktivitas fisik harus dimasukkan jika memungkinkan, terutama ketika Anda melihat perilaku "ansy" atau dorongan untuk melakukan aktivitas. Kegiatan harus bergantian setiap 30-40 menit tergantung pada tingkat minat anak-anak. Bahkan jika mereka bersenang-senang itu adalah ide yang baik untuk menghentikan aktivitas dan menjaga mereka tetap dalam batas waktu. Ini memperkuat gagasan bahwa ANDA memegang kendali. Mereka akan bersemangat untuk mengulang aktivitas pada hari berikutnya. Gunakan bahan sumber untuk mendapatkan ide untuk game pembelajaran baru.

Ketika Anda telah menyelesaikan tahap perencanaan kegiatan. Anda perlu melakukan perubahan visual serta perubahan sikap dan perubahan jadwal / kegiatan. Perubahan ini harus terjadi secara bersamaan. Jangan mengejutkan anak-anak, beri tahu mereka sebelumnya bahwa akan ada sesuatu yang BARU dan menarik! Mendekorasi ulang ruangan, atau ganti pakaian Anda.

Anda mungkin bersenang-senang (dan mendapatkan banyak perhatian) dengan mengenakan topi atau dasi yang tidak biasa, tetapi jangan konyol. Beri tahukan kepada anak-anak, ketika Anda memakai topi Anda, inilah saatnya untuk serius. Anda dapat melepasnya ketika saatnya untuk bersantai dan menjadi konyol. Pastikan anak-anak diberi penghargaan atas kerja keras dan serius mereka dengan beberapa menit "waktu konyol" di antara kegiatan belajar.

Jika mereka mampu MELIHAT perubahan visual ini, mereka akan mengasosiasikannya dengan perubahan harapan Anda. Anda HARUS berkomunikasi dengan anak-anak apa yang diharapkan dan juga apa yang TIDAK DIPERBOLEHKAN. Anak-anak (bahkan yang nakal) akan naik ke kesempatan jika Anda memberi tahu mereka bahwa Anda memerlukan bantuan mereka, jadi beri mereka tanggung jawab.

Buat mereka merasa penting dengan memberikan pujian pada setiap kesempatan untuk memperkuat perilaku yang benar. Pada saat yang sama Anda tidak boleh membiarkan perilaku yang tidak sopan kepada Anda. Tetapkan batas untuk melindungi kewarasan Anda. Harus ada konsekuensi ketika aturan tidak diikuti. Harapan ini harus diposkan dan ditinjau sesekali, jika tidak setiap hari. Selalu berikan penghargaan pada perilaku desirabe dan abaikan perilaku mencari perhatian yang tidak diinginkan yang tidak jelas melanggar aturan atau berbahaya.

Bagaimana Cara Mendidik Anak Usia Dini Dalam Tingkatan Usia ?

Anak-anak pada tingkat usia ini sama sekali tidak tertarik untuk belajar bahasa asing. Ini keinginan orang tua. Jika Anda dapat membantu anak-anak memiliki minat itu, Anda dapat meningkatkan kesuksesan Anda. Perkenalkan karakter berbahasa Amerika atau Inggris yang dicintai melalui cerita. Juara olahraga yang terkenal, atau karakter kartun. Misalnya, 'Barbie' populer di kalangan gadis kecil. Jika anak-anak mengidentifikasi atau mengagumi seseorang yang berbicara bahasa Inggris, itu bisa berkembang menjadi minat.

Gunakan ini sebagai aturan praktis, jika Anda merasa nyaman dan bersenang-senang, kemungkinan besar anak-anak juga, jika tidak ... yah, Anda tahu. Gunakan perasaan dan tingkat kecemasan Anda sendiri sebagai pengukur untuk apa yang perlu terjadi selanjutnya. Demikian artikel tentang Cara Menghadapi dan Mendidik Anak Usia Dini, semoga bermanfaat dan jangan lupa baca postingan sebelumnya mengenai Cara Mengajar Anak yang Nakal.

0 Response to "Cara Menghadapi dan Mendidik Anak Usia Dini"

Posting Komentar

-->